Selasa, 13 Maret 2018

Ulasan Of Nautilus Elliptical Trainer

Nautilus E2000 dan E3000 pelatih elips yang dipertimbangkan dalam pencarian kami untuk pelatih elips berkualitas baik. Kami menghabiskan seminggu melihat berbagai pelatih elips yang akan mampu menahan penggunaan berat oleh beberapa pengguna untuk jangka waktu hingga satu jam panjang.

Kami mewawancarai sejumlah orang yang memiliki atau menggunakan pelatih elips Nautilus untuk mengetahui pro dan kontra dari pelatih tersebut. Kami mendengar kehilangan keluhan tentang banyak kualitas buruk dan kerusakan sering terjadi. Kami juga mendengar dari orang-orang yang sangat puas dengan pelatih elips Nautilus mereka.

Manfaat menggunakan pelatih elips termasuk dampak yang rendah pada sendi, menghemat waktu latihan intensif, manfaat dari latihan berat bantalan dan mereka yang besar untuk pelatihan lintas dengan menggabungkan manfaat dari treadmill dan stepper.

E2000 nautilus dan pelatih e3ooo elips adalah potongan-potongan premium peralatan olahraga. Pada $ 2.300,00 dan 2.700,00 $ masing-masing mereka tidak murah tapi memiliki rating bintang 4 untuk stabilitas, kualitas pengerjaan, daya tahan, layanan, garansi, elektronik, display dan pemrograman.

Ini pelatih elips Nautilus dirancang untuk latihan berkelanjutan biasa baik di rumah atau dalam pengaturan komersial. Kedua pelatih elips memiliki operasi yang cukup halus dan operasi yang tenang.

pelatih elips Nautilus dilengkapi dengan kontrol detak jantung nirkabel, sentuh monitor denyut jantung pada setang bergerak, (5) window LED konsol, mengartikulasikan pedal kaki dan membalikkan resistensi. Semua yang membuat menggunakan pelatih elips Nautilus penggunaan lebih menyenangkan.

Nautilus E3000 pelatih elips sangat mirip dengan model E2000, kecuali ia memiliki sistem ketahanan elektromagnetik diri menghasilkan, yang tidak memerlukan baterai atau kabel listrik, yang memungkinkan Anda untuk menempatkan mesin di setiap lokasi. Kami menemukan ini menjadi plus nyata yang memungkinkan pelatih elips untuk menjadi tempat di tengah-tengah ruangan dengan keluar resiko tali tersandung seseorang. Muncul dengan 20 tingkat resistensi ketimbang 16.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar