Selasa, 14 November 2017

Sewa Drone Bandung - Waspadalah terhadap Hadiah Liburan yang dapat diretas

Jika Anda berulang kali terus-menerus mendengar tentang bagaimana Anda dirampok oleh pencuri cyber, mungkin karena Anda dengan sewa drone bandung bermain dengan drone & mdash baru Anda, Anda tahu, perangkat terbang kecil yang melayang melalui remote control di jalan Anda? Ya, mereka bisa di-hack. Jika Anda tidak memiliki pesawat tak berawak, Anda tidak akan sewa drone bandung terkejut jika mendapatkannya sebagai hadiah musim ini, karena orang Amerika menghabiskan puluhan dan puluhan juta dolar untuk mereka. Pertama, jika Anda melihat pesawat tak berawak, sebelum Anda pergi, & ldquo; Wow, keren, di sana ada pesawat dan sewa drone bandung tak berawak! Anak-anak, lihatlah ini! & Rdquo; pertimbangkan kemungkinan bahwa itu memata-matai Anda. Drones dapat dihubungkan ke internet dan juga memiliki kamera & mdash; dua cara penjahat cyber bisa memata-matai Anda. Jika ada sewa drone bandung sesuatu yang terhubung melalui Wi-Fi, itu bisa di-hack, dan ini termasuk Bluetooth nirkabel.

jasa sewa drone

Hadiah Sewa Drone Bandung 

Jadi ini berarti drone Anda atau anak-anak Anda dan rsquo; dengung bisa di hack ke Untuk mencegah hal ini, Anda harus terus memperbarui firmware-nya, dan gunakan Wi-Fi yang dilindungi kata sandi. Jadi, sewa drone bandung meskipun pesawat tak berawak itu adalah mainan sembilan tahun, mainan & rdquo; Ini adalah gerbang potensial bagi peretas untuk meluncur masuk ke rekening bank, catatan medis dan akun online sewa drone bandung Anda. Dan karena pesawat tak berawak itu bisa menjadi portal hacker, Anda juga bisa mengendalikan perangkat lain yang dikendalikan oleh remote dan Wi-Fi lainnya. Setiap perangkat, bahkan mobil yang dikendalikan jarak jauh yang terhubung ke Wi-Fi, setidaknya harus memiliki pembaruan perangkat lunak terbaru atau dalam beberapa kasus memiliki perangkat lunak keamanan untuk sewa drone bandung melindungi dari virus dan malware lainnya dan juga penipuan phishing.

Dan bukan hanya pencuri yang ingin kembali ke urusan pribadi Anda untuk mendapatkan uang Anda. Seorang hacker mungkin seorang pedofil, mencari cara untuk menemukan korban. Seorang hacker bisa masuk bahkan melalui aplikasi yang baru saja Anda download. Sebelum mengunduh apapun, Anda harus membaca aplikasi apa yang dapat diaksesnya. Anda mungkin tidak sadar memberikan izin kepada aplikasi untuk mengakses e-mail atau menghidupkan kamera. Apa saja dan sewa drone bandung yang & rsquo; s & ldquo; smart & rdquo; & ndash; Bukan hanya smartphone, smartdrone, Ebook atau tablet & ndash; bisa menjadi portal ke cybercriminal. Ini berarti smartwatch berada di daftar ini. Begitu juga pelacak kebugaran yang Anda sewa drone bandung pakai di lengan Anda. Seorang hacker bisa masuk ke telepon Anda melalui perangkat itu di lengan atas yang melacak detak jantung Anda. Jadi sewa drone bandung sebelum Anda melakukan & ldquo; keren! & Rdquo; Hal pertama, lakukan dulu & ldquo; security! & rdquo; benda. Perhatikan apa yang Anda beli dan tindakan yang Anda lakukan untuk melindunginya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar